Breaking News
Home / Produk / Gasolec / Pemanas
Gasolec / Pemanas - Dhanang Closed House Properties
Gasolec / Pemanas 06

Gasolec / Pemanas

Keterangan Produk :

  • Nama Produk : Gasolec / Pemanas
  • Kategori : Accessories
  • Warna silver hitam *
  • Cocok untuk kandang bertipe Closed House dan Open House

Gasolec / Pemanas Gas berfungsi untuk menghangatkan suhu kandang, sehingga suhu dalam kandang bisa di stabilkan. Pemanas ini menggunakan gas sebagai bahan bakar, sehingga lebih efisien dibandingkan dengan bahan bakar yang lain.

Kami menyediakan beberapa tipe Gasolec / Pemanas.

Untuk mendapatkan keterangan dan harga, silakan kontak kami.

NB :
* Tergantung dari stok yang tersedia
* Untuk detail mohon Telp / WA / SMS Contact kami

Harga : Rp. … Call Contact

Telp / SMS / WA :

  • 0818 – 0408 – 9999 (XL Axiata)
  • 0899 –  544  – 9999 (Three)
  • 0822 – 4297 – 9999 (Telkomsel)

Beli Gasolec / Pemanas termurah di Indonesia ! DhanangClosedHouse.com menghadirkan Gasolec / Pemanas dan berbagai peralatan ternak yang murah dan berkualitas. Temukan Gasolec / Pemanas dan peralatan ternak lainnya dengan harga termurah. Nikmati layanan terbaik kami dengan pembelian Gasolec / Pemanas dan alat kandang yang lain.

“Membantu seseorang mewujudkan sebuah keinginan yang lebih baik adalah menjadi kewajiban yang akan terus kami lakukan. Menyerah dan apatis atas sebuah keadaan adalah sebuah “kematian dalam hidup” yang harus dilawan”, demikian falsafah kami.

About Dhanang

* Area Manager of East Indonesia PT. SIERAD INDUSTRIES, Jakarta, 2000 – 2014. * Branch Manager of East Indonesia PT. SINAR MUSTIKA RAYA, Jakarta, 2014 – 2015. * Direktur PT. NUSANTARA UNGGAS PRIMA, Yogyakarta, 2015 – Sekarang. * Founder Dhanang Closed House * Telah membangun lebih dari 2 juta populasi Closed House System berbagai model. * Bisnis dari mulai Pembangunan Konstruksi, Pemeliharaan, Pemotongan, sampai dengan Distribusi Produk Karkas / Ayam Beku.

Check Also

Cafe & Bar

Dhanang Closed House Cafe & Bar

Dhanang Closed House Cafe & Bar Banyak Pilihan Menu Cafe Closed House ini di Dhanang ...