Home / Serba-Serbi / Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018
natal 2017 dan tahun baru 2018

Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Dalam kesempatan yang baik ini , kami ingin menyampaikan ucapan selamat hari natal 2017 dan tahun baru 2018 disertai salam hormat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani di seluruh tanah air Indonesia.

Semoga perayaan Natal bersama tahun ini dapat memberikan kedamaian, dapat memberikan kebahagiaan, dapat memberikan kesejahteraan bagi saudara-saudara semuanya.

Perayaan Natal kali ini juga kita harapkan benar-benar akan dapat membawa suasana damai kepada siapa saja yang merayakannya, termasuk kepada saudara-saudara kita di seluruh nusantara dan momentum ini harus menjadi kabar yang baik untuk mewujudkan nusantara sebagai tanah yang damai.

natal 2017 dan tahun baru 2018

Marilah kita pelihara rasa saling percaya di antara kita, sehingga kita bisa berbicara dengan suasana yang damai, dan sejuk. Karena dengan cara itulah, Natal akan membawa kabar baik bagi kita semuanya.

Akhirnya sekali lagi kami ucapkan selamat natal 2017 dan tahun baru 2018. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati kita semua.

Salam,
House Dhanang Closed

About Dhanang

* Area Manager of East Indonesia PT. SIERAD INDUSTRIES, Jakarta, 2000 – 2014. * Branch Manager of East Indonesia PT. SINAR MUSTIKA RAYA, Jakarta, 2014 – 2015. * Direktur PT. NUSANTARA UNGGAS PRIMA, Yogyakarta, 2015 – Sekarang. * Founder Dhanang Closed House * Telah membangun lebih dari 2 juta populasi Closed House System berbagai model. * Bisnis dari mulai Pembangunan Konstruksi, Pemeliharaan, Pemotongan, sampai dengan Distribusi Produk Karkas / Ayam Beku.

Check Also

Jumlah Kipas Untuk Closed House

Jumlah Kipas Untuk Closed House

Bagaimana kita mengambil keputusan untuk mengoperasikan jumlah kipas untuk Closed House (kandang tertutup) ? Sebelum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *