Breaking News
Home / Produk / Water Regulator (Pengatur Air)
Water Regulator 09

Water Regulator (Pengatur Air)

Water Regulator

  • Nama Produk : Pengatur Air
  • Kategori : Accessories
  • Warna kuning *
  • Cocok untuk kandang bertipe Closed House dan Open House

Water Regulator merupakan alat untuk membagi dan mengatur debit air, sehingga air dapat mencapai ujung instalasi air minum dalam kandang Closed House.  Sehingga, dengan menggunakan alat ini, maka tekanan air di tiap titik dapat terbagi secara merata dan alat ini memastikan bahwa DOC anda selalu terpenuhi kebutuhan air minumnya.

Untuk mendapatkan keterangan dan harga, silakan kontak kami.

NB :
* Tergantung dari stok yang tersedia
* Untuk detail mohon Telp / WA / SMS Contact kami

Harga : Rp. … Call Contact

Telp / SMS / WA :

  • 0818 – 0408 – 9999 (XL Axiata)
  • 0899 –  544  – 9999 (Three)
  • 0822 – 4297 – 9999 (Telkomsel)

Beli Pengatur Air termurah di Indonesia ! DhanangClosedHouse.com menghadirkan Pengatur Air dan berbagai peralatan ternak yang murah dan berkualitas. Temukan Pengatur Air dan peralatan ternak lainnya dengan harga termurah. Nikmati layanan terbaik kami dengan pembelian Pengatur Air dan alat kandang yang lain.

“Membantu seseorang mewujudkan sebuah keinginan yang lebih baik adalah menjadi kewajiban yang akan terus kami lakukan. Menyerah dan apatis atas sebuah keadaan adalah sebuah “kematian dalam hidup” yang harus dilawan”, demikian falsafah kami.

“Percayakan project anda pada ahlinya : Pembuatan Closed House Broiler, Closed House Layer, dan Closed House Breeding Farm, serta kandang Semi Closed House dan kandang Open House kepada DhanangClosedHouse.com. Kami akan berikan kemampuan terbaik kami dan mengoptimalkan sumber daya yang anda miliki sehingga mencapai hasil maksimal yang anda inginkan, serta FREE / GRATIS konsultasi project dan manajemen pemeliharaan kandang modern Closed House.”

About Admin

Check Also

Cafe & Bar

Dhanang Closed House Cafe & Bar

Dhanang Closed House Cafe & Bar Banyak Pilihan Menu Cafe Closed House ini di Dhanang ...