Breaking News
Home / Hobby / Golf / Event Golf Candaan IV DIY-Jateng
Event Candaan Golf IV

Event Golf Candaan IV DIY-Jateng

TOURNAMENT GOLF CANDAAN IV – FUN HOT PLAY
Kemeriahan Pentas Lapangan Bersama Candaan

Event Candaan Golf IV

Langsungkan turnamen nasional ke-4, Candaan buktikan keeksisannya sebagai salah satu komunitas golf terbesar di Indonesia dengan menggelar Event Candaan Golf IV . Kemeriahan yang luar biasa tersebut terjadi di lapangan kebanggaan masyarakat Yogyakarta, Merapi Golf.
Candaan merupakan salah satu komunitas golf terbesar di Indonesia. Candaan mulai mengembangkan sayapnya di berbagai wilayah di Indonesia dan sudah memiliki beberapa perwakilan di beberapa daerah.

“Di tahun 2017 ini. Candaan sudah mempunyai sedikitnya tujuh regency yang tersebar di berbagai daerah, antara lain : Sumatera yang diwakili oleh Palembang, Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, DIY & Jateng, Jawa Timur, Bali, dan yang akan dibuka ini nanti di Kalimantan,” ungkap Ketua Panitia Turnamen Candaan 4, Dhanang Purwantoro.

Setiap tahunnya. masing-masing regency tersebut selalu memiliki 2 agenda, yakni turnamen nasional yang diikuti oleh semua regency dan turnamen lokal, “Hari ini termasuk turnamen nasional yang diikuti oleh semua regency. Selain kejuaraan individu, pada turnamen kali ini juga memperebutkan champion antar regency, setiap regency mengirimkan 6 pegolf dan nanti diambil 4 yang terbaik.” terang Dhanang.

Pada bulan April 2017 ini. Regency DIY Jateng menjadi host untuk gelaran turnamen Candaan tingkat nasional. Pada event tersebut diikuti sedikitnya 258 peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang ternagi menjadi 2 tahap, pagi dan siang.

Pada gelaran turnamen pagi, dikuti sekitar 114 peserta dan pada siang hari diramaikan oleh 144 pegolf. “Pagi dibuka oleh Subagyo HS yang saat ini menjabat sebagai anggota dewan pertimbangan presiden bidang pertahanan dan keamanan sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina Candaan Pusat, kemudian siang hari dibuka oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X, Raja sekaligus gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta,” jelas Dhanang yang juga menjabat sebagai sekretaris Candaan Regency DIY Jateng ini.

EVENT

Kemeriahan acara sangat terlihat dari banyaknya sponsor yang turut ambil bagian dalam turnamen tersebut. Tak kurang dan 60 sponsor berhasil dirangkul oleh Candaan, sehingga hal ini begitu memanjakan para pegolf mulai dari fasilitas sampai hadiah-hadiahnya yang begitu banyak untuk bisa mereka bawa pulang.

“Persiapan gak ada 2 bulan, hanya 3 hari kita share ini sudah waiting list, jadi kepercayaan kepada Candaan ini cukup besar dan ini bisa dilihat dari jumlah sponsor yang terdiri dari 60 lebih sponsor,” ujar Dhanang.

Turnamen yang dimulai sejak pukul 7 pagi tersebut juga memperebutkan hadiah hole in one yang tak kalah menarik. Dhanang menuturkan ada 4 mobil mewah yang disediakan untuk hadiah hole in one, antara lain : Toyota Fortuner, Toyota Camry, Honda HR-V, dan Honda Jazz.

Selain hadiah hole in one yang sangat menggiurkan tersebut, panitia juga menyediakan begitu banyak doorprize, dan dalam event kali ini semua pegolf mendapatkan doorprize dari panitia. Tak henti sampai di situ, 2 buah sepeda motor Yamaha NMAX sebagai hadiah super grandprize juga bakal menjadi milik pegolf yang beruntung.

Meski turnamen ini sangatlah besar dan meriah, namun panitia juga tak melupakan kegiatan positif lain yakni berupa penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Candaan ini tidak profit oriented, acara hari ini dari kita, untuk kita, dan buat sesama karena nanti akan ada kegiatan charity,” tutur Dhanang kepada Golf Community.

Dengan keberhasilan turnamen yang sudah menjadi agenda wajib komunitas golf Candaan tersebut, Dhanang mewakili seluruh pengurus Candaan berharap nantinya komunitas ini dapat berkembang lebih besar lagi dan diharapkan akan ada perwakilan Candaan di setiap provinsi di Indonesia. Maju Terus Candaan!

Sumber : Majalah Golf Community

About Admin

Check Also

Double Cabin ID

It’s My Live (Double Cabin ID)

It’s My Live ( Double Cabin ID ) It’s My Live ( Double Cabin ID ...